Sabtu, 05 Agustus 2017

Kulit Lebih Kencang dengan Glumory Collagen Booster Serum

Setiap orang pasti akan mengalami yang namanya "tua." Usia, seperti yang kita tahu, tidak akan bisa dilawan. Usia akan menyebabkan berbagai perubahan di tubuh kita mulai dari organ internal hingga bagian terluar yaitu kulit. Semakin tua usia kita, maka kemampuan tubuh kita akan terus berkurang, mulai dari stamina, energi, hingga elastisitas kulit. Jadi jangan heran apabila melihat orang tua yang punya kulit keriput dengan garis-garis halus dan kering.



Walaupun usia tidak bisa dilawan, namun kita tetap bisa melakukan cara-cara tertentu untuk menunda atau meminimalisir efek penuaan. Di antara cara-cara yang bisa kita lakukan agar tetap terlihat awet muda dengan kulit yang kencang, bebas keriput, dan tidak kering adalah dengan:
  • Rajin berolahraga. Pilihan olahraga bisa disesuaikan dengan hobi seperti, jogging, berenang, senam, angkat beban, peregangan, dan lain-lain.
  • Konsumsi makanan-makanan sehat berupa sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, susu dan produk susu, hingga daging.
    Sebaliknya, hindarilah makanan-makanan yang dapat menyebabkan kulit kering, mudah mengalami kerusakan, mudah terserang penyakit, dan masalah lainnya. Beberapa contoh makann tidak sehat diantaranya adalah:
    Makanan yang tinggi kalori namun rendah nutrisi seperti keripik, roti, mie, pasta, makanan dan minuman yang banyak mengandung gula, makanan-makanan yang terbuat dari tepung beras, serta berbagai makanan olahan lainnya termasuk bakso dan sosis.
  • Jalani gaya hidup sehat dengan tidak merokok dan tidak minum minuman keras atau menggunakan obat terlarang
  • Mandi rutin setiap hari dengan menggunakan air dingin. Kurangi kebiasaan mandi dengan menggunakan air hangat, karena walaupun bisa memberikan efek rileks untuk tubuh dan pikiran, akan tetapi air hangat cenderung dapat menyebabkan kerusakan kulit secara perlahan karena air hangat atau air panas akan membuat kulit kering.
  • Selain cara-cara di atas, kita juga bisa memanfaatkan serum khusus seperti serum collagen untuk membantu tubuh memproduksi kolagen agar kulit tetap kencang dan bebas masalah.


Mengenal Glumory Collagen Booster Serum


Dewasa ini collagen serum semakin banyak digunakan untuk mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkannya sehingga terlihat lebih putih, membuatnya lebih elastis, lebih kenyal, dan lebih lembab. Sehingga, kita pun akan terlihat lebih awet muda dengan kulit yang sehat dan segar.

Menggunakan serum collagen bisa menjadi alternatif untuk meregenerasi sel-sel kulit agar tetap muda dan sehat sehingga bebas dari efek penuaan berupa kerutan, keriput, dan garis-garis halus. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah manfaat-manfaat yang bisa didapatkan apabila menggunakan serum kolagen.
  • Kulit wajah terlihat lebih kencang dan lebih cerah
  • Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Serum bisa diaplikasikan secara spesifik pada kulit tertentu
  • Mengandung hyaluronic acid yang terdapat membantu meningkatkan kadar air sehingga kulit menjadi lebih lembab dan sehat
  • Regenerasi sel kulit yang lancar akan membuat kulit terus memperbaharui diri, sehingga flek hitam atau bekas luka bisa disamarkan. Efeknya, kulit pun akan terlihat lebih bercahaya
  • Kandungan vitamin, mineral, dan berbagai bahan-bahan terbaik untuk kulit lainnya bermanfaat untuk menjaga kulit dari kerusakan, melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu kulit terhindar dari peradangan akibat radikal bebas
  • Manfaat lain dari collagen booster adalah untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet


Apakah penggunaan dalam jangka panjang tidak berbahaya untuk kesehatan?


Serum Collagen Glumory diformulasikan secara khusus oleh para ahli melalui penelitian selama bertahun-tahun. Sehingga aman digunakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satu bukti yang menunjukkan bahwa produk ini aman digunakan adalah, nomor register BPOM (NA 18172000055).

Bagaimana dengan harganya?

Jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa kita dapatkan dari Glumory Collagen Booster Serum, harga yang ditawarkan untuk produk ini boleh dibilang cukup murah. Apalagi jika kita bandingkan dengan biaya perawatan di salon atau di spa, harga produk kecantikan ini jelas lebih ramah kantong. Bahkan, jika tertarik Anda berkesempatan mendapatkan harga promo dengan mengunjungi dan mengikuti Fanspage salah satu agen resmi serum kolagen Indonesia di Facebook atau di Instagram.

Nomor telepon dan kontak agen serum kolagen:
  • WA: 081224517517
  • BBM: 5B6F81B9
  • Line: Hafara.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar